About Us

About Us





Mukaddimah





Assalamualaikum, kembali lagi bersama aku disini. Udah lama banget aku ga ngeposting tulisan tulisan baru. Sebenernya karena belum nemu waktu lama untuk nulis-nulis. Lagian, aku gatau mau nerusin blog ini dengan tulisan-tulisan apa. Karena tulisan aku sebelumnya terkesan random yasudah lah aku akan meneruskan tulisan-tulisan aku disini dengan hal-hal yang random. Aku gatau tulisan ini kira-kira bakal ada yang baca ga ya? Ya selama ini blog aku banyak visitor nya karna mereka ngetik keyword sesuai hal yang mereka butuh digugel dan kebetulan keyword nya match sama tulisan-tulisan aku. Nah kalo tulisan curahan hati begini siapa yang baca coba?

Ya semoga saja blog kedepannya ini akan berisi tulisan-tulisan faedah yang bisa membantu teman-teman semua. Saat aku nulis ini, aku lagi duduk diasrama ditemani ka raihan yang lagi main ludo di Hago. Actually, aku lagi liburan. But, aku udah balik ke asrama karna ada kegiatan yang harus aku lakukan. Fyi, ini bukan asrama SMA lagi karena aku udah lulus dari SMA Banua satu tahun lalu. Aku sekarang lanjutin kuliah di PEM Akamigas yang juga berasrama. Nanti aku bakal cerita-cerita lagi tentang PEM Akamigas. Sebenarnya aku mau cerita perjalanan aku masuk ke PEM Akamigas, sama seperti perjalanan masuk SMA banua dulu. Lumayan lah bisa bantu-bantu ngasih info buat dedek-dedek fresh graduate SMA kalau mau ngelanjutin ke PEM Akamigas. Lihat nanti saja lah, terealisasi atau engga. Kedepannya aku bakal nulis hal-hal mengenai pelajaran aku disini, kegiatan-kegiatan aku (siapa tahu berguna buat temen-temen semua hehe), opini-opini aku, orang-orang yang menginspirasi aku dan mungkin karya-karya aku (emang aku bisa ngapain?) ya lihat saja nanti.

                Kenapa sih aku nulis lagi di blog? Ya bisa dibilang aku itu orang nya pelupa. Kadang aku sedih kalau apa yang sudah aku usahakan untuk diingat bakal lupa. Misalnya pelajaran, makanya disini aku bakal nulis tentang pelajaran-pelajaran yang mungkin kalian minati juga, berharap bisa membantu. Kita sudah belajar hal itu susah payah tapi pada akhirnya lupa karena jarang baca ulang atau jarang di pakai lagi kan sayang banget tuh, kalau aku tulis lagi disini siapa tahu Allah menambah daya ingat aku.

                Kadang dengan baca tulisan-tulisan kita di masa lalu. Kita bisa ngeliat bagaimana sih pola pikir kita dulu, perkembangan pola pikir kita. Dulu sering sewaktu ask.fm masih hits banget, aku juga termasuk aktivis aktivis ask.fm hehe. Ya gitu lah ngeask orang, minta ask balik inilah itulah. Nah sekarang kalau aku baca lagi tulisan-tulisan aku dulu di ask.fm .aku bisa lihat gimanasih pola pikir aku dulu .

                oke sekian mukaddimah aku, semoga isi blog aku dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Post a Comment

0 Comments